Jamaluddin, M.M.
Jamaluddin, M.M.
  • Mar 28, 2024
  • 9523

Bersama Hasamitra, Polres Maros Bagi Bagi Takjil Pada warga Maros dan Pengendara di Bulan suci Ramadhan. 

Maros - Wakil Kepala Kepolisian Resor Maros Kompol Andi Alamsyah S. S.H. M.H., bersama Personil personil Polres Maros dan berkolaborasi dengan Hasamitra, turun kejalan membagi - bagikan Takjil untuk Buka puasa hari ke 16 di bulan suci Ramadhan 1445 H, berlokasi jalan poros Bantimurung di jalan Lanto daeng Pasewang Depan polres Maros pada Hari Rabu 28 Maret 2024. Pukul 16 .30 wita, sore.

Adapun Tema ” Gemilang Ramdhan Tebar Kebaikan Raih Keberkahan 1445 H./2024 M.

Dalam Giat tersebut di pimpin langsung oleh waka polres Maros dengan jumlah 200 Paket takjil , dan turut hadir Kasat Samapta, AKP YiyiYiyi Suhartin, Kasi keu Ipda Udhi, Pegawai Hasamitra dan Polwan serta personil Polres Maros. 

Kompol Andi Alamsyah SH. MH., Wakapolres Maros mengatakan Kegiatan Polres Maros di bulan suci Ramadhan 1445 H /2024 M. Polres Maros membagi bagikan Takjil pada warga maros, pejalan kaki, Pengendara dan Tukang becak, untuk memberikan makanan berbuka puasa dan meringankan beban warga, sekaligus untuk saling membantu lewat membagi bagikan takjil buka puasa dan Polri semakin mendekatkan diri pada warga, khususnya pada pengendara dan tukang becak, ucapnya.

Waka polres Berharap semoga di bulan suci Ramadhan tahun ini Polri dalam hal ini Polres Maros semakin dekat dengan masyarakat. Tutup Kompol Andi Alamsyah .SH.MH.

Pada kesempatan ini juga, Personel Polres Maros memberikan himbauan agar tetap berhati-hati dijalan, utamakan keselamatan dijalan, sayangi keluarga di rumah, semoga selamat sampai di tujuan dan bisa berbuka puasa dengan keluarganya. (Humas Polres Maros / Jamal )

Bagikan :