Kasubbag TU Muhammad Sunusi, ‘Bukti, Belajar Daring Tidak Menghalangi untuk Berprestasi’

    Kasubbag TU Muhammad Sunusi, ‘Bukti, Belajar Daring Tidak Menghalangi untuk Berprestasi’
    Kasubbag TU Muhammad Sunusi, ‘Bukti, Belajar Daring Tidak Menghalangi untuk Berprestasi’

    MAROS - Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Kabupaten Maros, Muhammad Sunusi mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi kepada para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dan Kompetensi Sains Nasional (KSN) Kabupaten Maros yang telah berkompetisi di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

    “Kita patut berterima kasih kepada orang-orang yang telah mengangkat harkat martabat Kabupaten Maros. Bukan hanya murid yang berprestasi tapi juga kepada para guru dan pembinanya”, ungkap Muhammad Sunusi, Senin (27/9/2021).

    “Kita menjadi saksi, bukti belajar daring tidak menghalangi siswa-siswi untuk berprestasi. Ini hasil proses pembelajaran daring, tidak tatap muka. Pandemi, di tengah suasana Covid-19 kita mampu menunjukkan prestasi kita sebagai juara”, lanjutnya saat menjadi Pembina Apel Pagi Kemenag Kabupaten Maros.

    Memang tidak seperti biasa, pelaksanaan Apel Pagi Kemenag Kabupaten Maros pada Senin (27/9/2021) kali ini dirangkaikan dengan pemberian piala kepada para juara KSM dan KSN tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

    Dalam kesempatan kali ini, piala diberikan kepada 39 siswa-siswi Madrasah di Kabupaten Maros : 33 juara KSM dan 6 siswa-siswi juara KSN.

    Secara bergiliran, piala yang merupakan apresiasi dari Kemenag Kabupaten Maros ini diberikan secara bergiliran oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Maros Abd. Hafid. M. Talla, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Abdul Kadir, dan Ketua Pokjawas Alimuddin kepada para juara : siswa-siswi MI, MTs, dan MA.

    Acara pemberian apresiasi kepada para siswa-siswi madrasah di Kabupaten Maros yang telah mengukir prestasi ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Reporter : Ulya Sunani        (***)

    MAROS SULSEL
    Jamaluddin, M.M.

    Jamaluddin, M.M.

    Artikel Sebelumnya

    Supervisi  Manajerial Akademik dan Non Akademik...

    Artikel Berikutnya

    Juara Kompetisi Sains, Kakan Kemenag Abd....

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Perkuat Soliditas TNI, Polri Dan Pemerintah Jelang Pilkada, Kapolda Sulsel Berkunjung Ke Forkopimda
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Kapolda Sulsel Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat dan Sertijab Kapolres Maros
    Bakamla RI Lepas KN. Pulau Dana-323 untuk Muhibah ke Vietnam dan Singapura

    Ikuti Kami